Info Penting

Agen Bola Bank CIMB Niaga – Dijon FCO vs Reims (France League Cup – 29 Oktober 2015)

Prediksi – Dijon FCO vs Reims

Kompetisi= Liga Prancis – League Cup
Pasaran bola = Dijon FCO (0.0) Reims
Tanggal  =  Kamis, 29 Oktober 2015
Mulai  = 03.00
Lokasi = Stade Gaston Gérard (Dijon)
Prediksi akurat arenasuper = Dijon FCO

Arena SuperDuel dua klub besa kasta akan kembali tersaji pada lanjutan kompetisi Prancis League Cup yang akan mempertemukan sang pemuncak klasemen sementara Ligue 2, Dijon FCO akan dihadang lajunya oleh Reims yang bermain pada kompetisi Ligue 1. Laga ini bak langit dan bumi.

WAlaupun berstatus sebagai klub Ligue 2, tidak menyurutkan semangat anak asuh Olivier Dall Oglio untuk memberikan perlawanan sengit kepada kubu lawan. Namun jika dilihat dari tiga pertandingan terakhir yang dijalani oleh Romain Amalfitano dkk tidaklah terlalu mengesankan, yang mungkin dikhawatirkan oleh sang bos.

Dijon FCO baru saja harus kembali menelan pil pahit setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 atas Nimes Olympique. Hasil laga ini tentunya membuat catatan sang pelatih lebih banyak lagi untuk memperbaiki kinerja anak asuhnya.

Pertandingan di Stade Gaston Gérard tentunya akan terasa sangat berat bagi klub untuk melangkah ke babak selanjutnya pada ajang League Cup. Namun secuil harapan masih ada jika para pemain tampil konsisten dan mampu tetap bekerja keras.

Untuk pertandingan kali ini, Dall Oglio mungkin sudah bisa memainkan sang bomber Julio Tavares yang dalam kondisi prima. Kehadiran Tavares diharapkan mampu mendobrak lini depan klub agar tampil produktif.

Sedangkan bagi Stade de Reims, menghadapi tim sekelas Dijon FCO nampaknya tidak akan terlalu sulit untuk meraih kemenangan. Apalagi Stade Reims merupakan klub penghuni papan tengah klasemen Ligue 1.

Akan tetapi, penampilan tim tamu sedang dalam kondisi terpuruk setelah baru saja mengalami tiga kekalahan beruntun atas Olympique Lyon, SM Caen, dan AS Monaco. Hasil negatif ini tentu menjadi pekerjaan rumah bagi sang pelatih Olivier Guegan.

Bomber muda potensial, Theoson Siebatcheu sukses mencuri perhatian beberapa klub lokal setelah tampil sangat mengesankan pada musim ini. Pemuda berusia 19 tahun tersebut telah bermain sebanyak 9 laga dengan torehan 3 gol.

” Kamio berharap bisa tampil lebih baik lagi saat melawan Dijon FCO, apalagi sang tuan rumah sendiri merupakan klub Ligue 2 yang secara kualitas kami lebih unggul ” ujar Siebatcheu.

Walaupun jelas diunggulkan dan favorit, pelatih Olivier Guegan mengingatkan kepada anak asuhnya untuk tidak meremehkan Dijon FCO yang notabe tidak memiliki pemain yang berkualitas dan terlalu berbahaya.

Prediksi Skor Arena Super : Dijon FCO 2-1 Stade de Reims

Dan bagi pembaca yang belum memiliki account sbobet ataupun ibcbet dapat mengklik disini DAFTAR SBOBET. Hubungi Customer Service arenasuper.com untuk informasi lebih lanjut !!!