Info Penting

Bandar Maxbet Indonesia – Prediksi KAA Gent vs VfL Wolfsburg [Liga Champions UEFA – 18 Februari 2016

Bandar Maxbet Indonesia – Kompetisi Liga Champions UEFA 2015/2016 akan kembali digelar pada pertengahan pekan ini dalam lanjutan babak 16 besar yang menghadirkan kesebelasan KAA Gent menjamu VfL Wolfsburg di GHELAMCO-arena (Gent), pada tanggal 18 Februari 2016 tepatnya pertandingan kedua tim ini akan berlangsung pukul 02.45WIB dini hari s/d selesai.

Dalam ajang pertandingan bergengsi kali ini, tim KAA Gent perwakilan asal Belgia yang berperan sebagai tuan rumah akan menyambut kedatangan VfL Wolfsburg asal Jerman di GHELAMCO-arena. Dengan rasa gembira Gent yakin akan menguasai lapangan hijau miliknya bersama pengalaman dan sejumlah prestasi yang dimiliki selama ini.

Selain itu tim Bandar Maxbet Indonesia juga mendapatkan informasi bahwa kesebelasan Gent belum pernah berhadapan dengan kesebelasan Wolfsburg, ini merupakan awal pertemuan sekaligus pertarungan bagi kedua kesebelasan yang akan beradu taktik dan strategi di satu lapangan. Mereka akan saling berwaspada dalam menjalankan permainan di lapangan hijau, jelas terlihat peluang meraih kemenangan bagi Gent terbuka cukup lebar.

Statistik permainan KAA Gent di belakangan ini meningkat cukup baik, walaupun harus mengalami kekalahan (1-0) saat bertandang ke markas Club Brugge di ajang Piala Belgia. Besar upaya akan mereka terapkan pada laga kontra Wolfsburg mengingat kemampuan skuad “Dieter Hecking” tidak berbeda jauh dengannya. Catatan 5 laga terakhir Gent berhasil meraih 3 kali kemenangan dan mengalami 2 kekalahan. Modal kemenangan yang dimiliki dapat dijadikan sebagai pelatihan yang bisa mengasah kekuatan tim semakin kuat dan bisa mencapai harapan demi harapan menuju posisi yang diinginkan.

Bandar Maxbet Indonesia – Penampilan Wolfsburg dalam rekor permainan juga tidak jauh berbeda, mereka berhasil meraih 2 kali kemenangan, bermain 1 imbang dan mengalami 2 kali kekalahan saat bertandang ke markas Eintracht Franfurt (3-2) juga Schalke 04 (3-0) di ajang domestik Bundesliga. Kemenangan di laga terakhir merupakan modal yang sangat berharga untuk mendorong semangat asuhan “Dieter Hecking” yang pernah berpasrah merelakan kemenangan diraih oleh tuan rumah PSV (2-0) dalam ajang kualifikasi Liga Champions Grup B.

Meskipun tidak menempati posisi sebagai tim unggulan namun Wolfsburg sukses menyingkirkan tim raksasa Inggris Manchester United di laga pamungkas fase grup. Keberhasilan tersebut tentu bukan seolah – olah  karena keberuntungan tapi juga berkat kerja keras para pemain yang bisa membuktikan kemampuan Wolfsburg bukan tim kacang – kacangan. Bila ingin membandingkan performa jelas Wolfsburg tidak kalah dengan tuan rumah Gent, namun sebagai pelatih “Dieter Hecking” mengingatkan Wolfsburg untuk tidak meremehkan Gent pasalnya ini adalah laga perdana yang pastinya masih buta dengan kekuatan masing – masing karena laga yang berlangsung nanti tentu tidak semudah yang dibayangkan.

Menurut Bandar Maxbet Indonesia kualitas kedua tim terlihat cukup berimbang jika dilihat dari penampilan 5 laga terakhir. Namun buat  pasukan Gent sepertinya mereka harus lebih berhati – hati karena tim tamu Wolfsburg memiliki gaya permainan yang lebih cepat darinya. Pelatih Gent “Hein Vanhaezebrouck” berharap dukungan suppoter yang akan memadati stadion bisa memotivasi pasukannya untuk merendam alur serangan tim tamu. Jadi tim prediksi arensuper menilai lini belakang Gent mungkin akan di paksa kerja keras untuk menghentikan pergerakan Wolfsburg di luar kotak pinalti. Jika para pemain mampu tampil fokus di sepanjang laga maka mereka akan sukses mengamankan point penuh di laga ini.

* Bursa taruhan bola asia Handicap *
–  KAA Gent [ 0 : 0 ] VfL Wolfsburg
– Over / Under  = 2*1/2 Bola
– Tips = KAA Gent / Over
– Correct Score ( 2 – 1 )

Silahkan daftarkan Akunnya Melalui www.arenasuper.com dengan Mengisi Formulir Pendaftaran cukup klik DAFTAR, dengan memilih Bermain di Sbobet dan Maxbet ! Hubungi Customer Service arenasuper.com untuk informasi lebih lanjut !!! Semoga beruntung

***TERIMAKASIH***