Info Penting

Prediksi Bola Terbaik Bank Mandiri – Melbourne City vs Wellington Phoenix (Australia Hyundai A League – 25 Januari 2016)

Prediksi –Melbourne City vs Wellington Phoenix

Kompetisi = Liga Australia – Hyundai A League
Pasaran bola = Melbourne City (1.0) Wellington Phoenix
Tanggal  =  Senin, 25 Januari 2016
Mulai  =  16.30
Lokasi = AAMI Park (Melbourne)
Prediksi akurat Arena Super = Melbourne City

 

Prediksi Bola Terbaik Bank Mandiri – Melbourne City vs Wellington Phoenix Pada senin 25 januari mendatang anda akan kembali kami sajikan dengan sederetan pertandingan-pertandingan bergengsi nan panas dari kompetisi domestik Australia yang dimana telah memasuki pekan ke-16. Mengenai duel antara Melbourne City melawan Wellington Phoenix mereka akan kembali dipertemuan pada Stadion AAMI Park. Duel lanjutan kompetisi Australia Hyundai A League diyakini akan menjadi sebuah duel yang paling dinantikan pada pekan mendatang. Mengingat Melbourne City yang bermain di kandang sendiri tentu saja tak mau dibuat malu oleh Wellington Phoenix.

Mengenai duel yang satu ini, diprediksi jelas akan menjadi salah satu laga yang sangat menarik dan menegangkan. Sebagai salah satu klub yang akan bermain dan bertanding di kandang sendiri, tampaknya Melbourne City memiliki modal yang kurang mengesankan setelah hanya mampu meraih dua kemenangan dari lima laga. Tentu saja hal tersebut sangat disayangkan oleh sang pelatih yang berharap anak asuhnya untuk tampil lebih konsisten setelah bermain imbang kontra Sydney FC dan Perth Glory. Hal tersebut dapat dilihat dari buruknya koordinasi sektor pertahanan yang dikawal oleh kuartet bek Clisby, Chapman, Kisnorbo, dan juga Franjic.

Namun ada satu sektor yang bermain cukup apik dan konsisten di musim ini, yakni lini depan yang dihuni oleh para bomber berkualitas seperti Bruno Fornarolli dan Harry Novillo. Ya, kinerja kedua striker tersebut di lini depan sudah tak diragukan lagi dan mampu menjadi mesin gol klub dengan torehan total 18 gol dengan rincian Fornarolli melesakkan 12 gol, lalu Novillo menyusul dengan catatan 8 gol. Di lain pihak, Wellington Phoenix juga memiliki seorang bomber mesin gol pada diri Roy Khrisna. Ya, meskipun penyerang berusia 28 tahun ini gagal membawa klubnya tampil konsisten, namun dirinya tetap harus diberikan apresiasi setelah tampil cukup apik dan oke.

Berbicara mengenai segi kekuatan dan daya serang, tak bisa dipungkiri lagi bahwa saat ini Melbourne City memang lebih diunggulkan. Dengan segudang pemain bertalenta dan bintang berkelas, tentu saja kubu tuan rumah lebih difavoritkan pada laga ini nanti. Namun Wellington Phoenix juga tak bisa dipandang sebelah mata, kinerja tim asuhan Ernie Merrick memang gagal tampil maksimal di lima laga terakhir dengan mengalami dua seri dan tiga kekalahan.

Dengan catatan yang sama sekali tak memuaskan tersebut, tak heran apabila dalam bentrokan kali ini nanti Wellington Phoenix memiliki peluang yang cukup diragukan untuk mampu mencuri poin dari tangan sang tuan rumah. Hal tersebut tentu saja dilihat dari catatan permainan para pemain di lima pekan terakhir. Menurut prediksi kami pun, dalam bentrokan kedua tim ini nanti, sang tuan rumah diatas kertas memiliki peluang yang cukup tinggi untuk mempertahankan tren apiknya kala berhadapan dengan Wellington Phoenix.

Prediksi Skor Arena Super : Melbourne City 3-1 Wellington Phoenix

Dan bagi pembaca yang belum memiliki account sbobet ataupun ibcbet dapat mengklik disini DAFTAR SBOBET. Hubungi Customer Service arenasuper.com untuk informasi lebih lanjut !!