Info Penting

Prediksi Estonia vs Switzerland (UEFA Euro 2016 Kualifikasi)

Prediksi – Estonia vs Switzerland

Kompetisi= UEFA Euro 2016 Qualification
Pasaran bola = Estonia (1.0) Switzerland
Tanggal  =  selasa, 13 Oktober 2015
Mulai  = 02.45
Lokasi = A. Le Coq Arena (Tallinn)
Prediksi akurat montescore = Switzerland

Arena SuperLaga hidup mati akan tersaji pada pertandingan terakhir kualifikasi euro grup e yang akan mempertemukan tuan rumah Estonia yang perlu kemenangan untuk mengincar posisi tiga, sedangkan Switzerland sudah dipastikan lolos ke babak utama tahun depan yang akan diselenggarakan pada tahun depan di prancis.

Peluang kubu tuan rumah sebenarnya untuk lolos terbuka lebar setelah berhasil tampil apik. Namun semenjak mengalami kekalahan atas Slovenia dan Inggiris membuat Estonia perlu bergantung kepada hasil akhir Slovenia pada laga terakhir.

Memasuki pertandingan terakhir, pelatih Magnus Pehsrsson telah mengisyaratkan anak asuhnya akan langsung tampil menyerang sejak menit awal demi mengincar gol cepat. Namun tugas Ilija Antonov dkk untuk meraih kemenangan dihalangi oleh Switzerland yang merupakan salah satu tim kuda hitam yang siap membuat kejutan.

Performa Estonia belakangan ini mengalami penurunan sehingga bisa jadi bahwa merupakan pertanda bagi pelatih Magnus Pehrsson untuk mencari alternatif formasi 4-4-2 yang biasanya digunakan. Namun mengingat ini adalah laga hidup mati, nampaknya bos tidak akan melakukan perubahan yang mencolok terhadap skema permainan tim.

Di kubu lawan, Switzerland memang sudah memastikan akan lolos ke putaran final euro 2016 namun tidak akan membuat niat pelatih Vladimir Petkovic untuk tetap mengincar kemenangan.

Susunan skuat terbaik dipastikan akan kembali menjadi andalan pelatih pada laga kali ini. Mantan winger Bayern Muenchen, Xherdan Shaqiri diyakini masih akan menjadi andalan pada sayap kiri yang akan memporak-porandakan jantung pertahanan lawan.

Kekuatan utama Swiss terletak pada sektor tengah yang dihuni oleh para bintang-bintang kelas dunia yang bermain pada liga italia. Tercatat Valon Behrami, Gokhan Inler, Blerim Dzemaili, dan Granit Xhaka merupakan pemai yang sudah malang melintang membela klub-klub tenar.

Petkovic sendiri tak bisa menurunkan bek tangguh Johan Djourou dan Lustenbenger dikarekanan kondisi fisik kedua pemain tersebut tengah terpuruk, sehingga ditakuti akan cedera jika dipaksakan bermain.

Prediksi Skor Arena Super : Estonia 0-1 Switzerland

Dan bagi pembaca yang belum memiliki account sbobet ataupun ibcbet dapat mengklik disini DAFTAR SBOBET. Hubungi Customer Service arenasuper.com untuk informasi lebih lanjut !!!