Info Penting

Prediksi – Kashiwa Reysol vs Nagoya Grampus (Japan J1 League)

Prediksi Kashiwa Reysol vs Nagoya Grampus

pasaran bola =  Kashiwa Reysol (0.50) Nagoya Grampus
live 03 Oktober 2015 sabtu 17.30
Prediksi akurat montescore = Kashiwa Reysol

Arena Super – Kashiwa Hitachi Stadium akan menjadi awal kebangkitan dari kubu tuan rumah yang pada empat pertandingan terakhir gagal mencatatkan kemenangan. Rentetan hasil negatif ini membuat para pemain semakin ngotot untuk tampil apik agar meraih poin penuh.

Berstatus sebagai tuan rumah tentunya membuat Kashiwa Reysol diunggulkan untuk meraih poin penuh, namun misi tim asuhan Tatsuma Yoshida untuk meraih kemenangan akan sedikit sulit untuk tercapai, mengingat lawan yang akan dihadapi adalah Nagoya Grampus, yang merupakan tim tangguh.

Cristiano Da Silva dan Masato Kudo kembali akan menghiasi susunan skuat inti menjelang pertandingan lanjutan liga domestik. Performa duet striker tersebut cukup apik dan konsisten sepanjang awal musim ini. Cristiano merupakan striker multi fungsi yang bisa bermain di sisi kiri maupun kanan, dan juga jago dalam duel-duel bola udara.

Tetsuro Ota kembali menghuni bangku cadangan pada laga terakhir, namun Yoshida akan menurunkan gelandang berpengalaman tersebut pada laga kali ini.

“Ia tampil sempurna ketika masuk ke lapangan, dan tentu saja saya akan kembali memainkannya demi menjaga kebugaran pemain lainnya” ujar Yoshida.

Ota sendiri merupakan gelandang berkualitas yang memiliki tendangan-tendangan keras nan akurat yang kerap kali menghujam di gawang lawan.

Nagoya Grampus akan melakoni duel sengit ini berbekal kemenangan penting atas Vissel Kobe pada laga terakhir. Kemenangan ini sekaligus mengakhiri catatan buruk empat kekalahan beruntun yang dialami oleh Nagoya Grampus.

Topskor sementara klub, Kengo Kawamata mencetak 8 gol dari 28 pertandingan liga domestik, usai berhasil mengungguli rekan-rekannya yang lain seperti Kensuke Nagai yang telah melesakkan 7 gol.

Lini pertahanan masih menjadi kendala bagi tim pelatih untuk segera mengatasi buruknya koordinasi para bek yang kerap kali kehilangan konsentrasi.
Penampilan bek veteran, Marcus Tanaka memang cukup mengesankan setelah berhasil menorehkan 5 gol, akan tetapi TAnaka kerap kali terlambat membantu pertahanan setelah bernafsu untuk melakukan penyerangan yang berakibatkan klub kewalahan mengatasi serangan balik cepat lawan.

Walaupun tidak diunggulkan untuk mencuri poin, skuat asuhan Akira Nishino optimis jika anak asuhnya mampu bermain cukup apik untuk meladeni perlawan menyerang yang diterapkan oleh Kashiwa Reysol.

Prediksi Skor Arena Super : Kashiwa Reysol 2-1 Nagoya Grampus

Dan bagi pembaca yang belum memiliki account sbobet ataupun ibcbet dapat mengklik disini DAFTAR SBOBET.