Info Penting

Prediksi – SC Paderborn 07 vs Karlsruher SC

Prediksi – SC Paderborn 07 vs Karlsruher SC

pasaran bola =  SC Paderborn 07 (0.0) Karlsruher SC
live 19 September 2015 sabtu 19.00
Prediksi akurat montescore = Karlsruher SC

Arena Super – Duel dua tim terluka akan tersaji pada pekan ke-7 liga domestic yang akan mempertemukan tim promosi, SC Paderborn 07 akan kedatangan tim tangguh, Karlsruher SC. Pertandingan ini akan diselenggarakan pada tanggal 19 September 2015 di Stadion Benteler-Arena (Paderborn).

Walaupun sudah memiliki kehadiran striker senior asal Turki, nampaknya masih belum mengangkat performa tim yang terpuruk. Bomber berusia 32 tahun, Mahir Saglik telah dimainkan sebanyak enam laga namun masih gagal menjaringkan gol. Terkadang sudah berhadapan satu lawan satu melawan kiper, tendangan Saglik melambung jauh tidak terarah. Buruknya penampilan Saglik akan mendapat ancaman dari Proschwitz yang telah melesakkan 2 gol lewat situasi set piece ataupun yang disebut dengan bola-bola mati.

Gelandang tua asal Kamerun, Marcel N’Djeng masih akan tetap menjadi pilihan utama pelatih di lini tengah yang ditugaskan untuk menjadi playmaker yang akan mengalirkan bola ke para penyerang. Skill ciamik, umpan akurat, dan pandai membaca permainan merupakan keunggulan dari pemain satu ini, walaupun masih memiliki kelemahan yang kerap kalah adu sprint.

Menjadi salah satu tim tangguh yang sudah berpengalaman tentunya bukan merupakan jaminan bagi anak asuh Markus Kauczinski untuk tampil apik. Tercatat klub sudah mengalami dua kekalahan beruntun.

Kinerja para striker masih jauh dari kata memuaskan yang gagal menjaringkan gol buat klub, Dengan kehadiran Erwin Hoffer yang memiliki kecepatan dan skill olah bola ciamik masih gagal membawa klub meraih hasil positif dengan hanya mampu menorehkan 2 gol.

Playmaker pengatur serangan asal Spanyol, Manuel Torres masih akan menjadi tumpuan untuk membangun serangan-serangan tajam yang mengarah ke depan mulut gawang. Umpan crossing akurat dan mempunyai skill yang mengesankan membuat pelatih menilai anak asuhnya lebih cocok bermain sebagai striker daripada seorang gelandang.

Penampilan dari bek keras, Daniel Gordon mendapat sorotan dan kritik tajam dari para komentator sepakbola yang menilai dirinya lebih cocok bermain taekwando ketimbang sepakbola dengan selalu melakukan tekel-tekel horror menggunakan dua kaki maupun dari arah belakang lawan yang membuat dirinya kerap mendapatkan kartu merah.

Tindakan ceroboh bek berusia 30 tahun ini membuat pelatih terkesan kecewa dengan penampilan anak asuhnya. Posisi dari Gordon sudah kerap kali digantikan oleh Ylli Salahi.

Arena Super ~ PREDIKSI SKOR : 0-2

Dan bagi pembaca yang belum memiliki account sbobet ataupun ibcbet dapat mengklik disini DAFTAR SBOBET.